Keputusan Aneh Wasit di Laga Pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC! Bobotoh: Kesalahan Lini Belakang

- 8 Juli 2023, 14:26 WIB
Para Bobotoh Persib Bandung yang kesal terhadap laga Persib vs Arema FC diduga ada keputusan aneh.
Para Bobotoh Persib Bandung yang kesal terhadap laga Persib vs Arema FC diduga ada keputusan aneh. /YouTube/Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kembali gagal memetik poin penuh di pekan kedua BRI Liga 1 2023-2024 menjamu Arema FC.

Persib hanya mampu bermain imbang dengan skor 3-3. Laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar ini berlangsung seru. 

Persib langsung tampil menekan sejak awal. Namun uniknya Persib yang terus menekan justru kebobolan terlebih dahulu berawal dari Putu Gede yang mencoba menghalau umpan silang loko lingai.

Baca Juga: Magic Skill Edo Febriansah di BRI Liga 1 Laga Pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC Ditarik Out Luis Milla

Bola malah jatuh dekat kaki Gustavo dan sang striker tanpa kesulitan membobol gawang Teja Paku Alam. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Arema FC.

Tertinggal 1-0 Persib langsung memberikan jawaban instan 3 menit berselang kedudukan berubah menjadi 1-1 setelah tembakan mendatar Ciro Alves eari sisi kanan gagal dihalau oleh Teguh Amiruddin.

Memasuki menit ke-14 petaka menghampiri Persib Bandung setelah Alberto Rodriguez menjatuhkan Gustavo di kotak penalti dan easit menunjuk titik putih sendiri penalti itu berhasil menaklukkan Teja Paku Alam dan membuat skor berubah menjadi 2-1 di menit ke-38.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Berikan Hasil Maksimal Lawan Arema FC!

David de Silva mencetak gol penyama kedudukan dan skor berubah menjadi 2-2 di babak kedua.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x