Persib Bandung Siap Berikan Hasil Maksimal Lawan Arema FC!

- 7 Juli 2023, 14:16 WIB
Persib akan berusaha menghadang Arema FC nanti malam dalam lanjutan Liga 1/Instagram/@persib
Persib akan berusaha menghadang Arema FC nanti malam dalam lanjutan Liga 1/Instagram/@persib /

PRIANGANTIMURNEWS - Malam nanti pertandingan penuh gengsi akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta Bali. Persib Bandung akan berusaha meladeni Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1.

Pertandingan tandang pertama buat Persib ini sekaligus merupakan ujian serius setelah pada laga kandang pertama, Persib belum menampilkan permainan terbaiknya. 

Pada laga pertama Liga 1 tersebut, Maung Bandung dengan susah payah hana meraih hasil imbang 1-1 melawan Madura United. Laga nanti malam tentu saja Persib akan berusaha tampil maksimal.

Baca Juga: Bos Persib Bandung Berikan Pernyataan Mengejutkan Usia Tyronne Del Pino Alami Cedera

"Kami siap berjuang dan berusaha untuk menjadi tim yang lebih baik. Semua pemain dalam kondisi yang baik dan fokus. Yang sangat penting adalah untuk bermain dan berproses menjadi lebih baik," ujar pelatih Persib Luis Milla dilansir dari halaman resmi klub.

Luis Milla juga mengaku bahwa Arema FC yang akan menjadi lawan Persib nanti malam adalah tim yang susah ditaklukan. Tetapi Milla bertekad akan menampilkan permainan yang lebih baik daripada ketika melawan Madura United.

Pertandingan nanti malam tidak akan dihadiri suporter dari kedua tim. Persib kini sedang mendapat aksi dari para Bobotoh. Pada pertandingan pertama Maung Bandung tidak mendapat dukungan maksimal dari Bobotoh.

Baca Juga: Komentar Mengejutkan! Bos Arema FC Beri Pengakuan Tak Biasa Jelang Lawan Persib

Bahkan suporter terbesarnya yakni Viking melakukan aksi protes terkait mahal dan susahnya mendapatkan tiket pertandingan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x