Thomas Doll Berikan Komentar Tak Biasa Usai Persija Bubuk Oleh Persita Tangerang

- 24 Juli 2023, 17:23 WIB
Thomas Doll berikan komentar mengejutkan usia timnya kalah oleh Persita Tangerang.
Thomas Doll berikan komentar mengejutkan usia timnya kalah oleh Persita Tangerang. /YouTube/KABAR PERSIJA JAKARTA/

PRIANGANTIMURNEWS - Persija Jakarta menerima kekalahan pahit saat bertandang melawan tuan rumah Persita Tangerang laga yang dilakoni di Stadion Indomilk Arena Kabupaten Tangerang Banten Sabtu 22 Juli 2023 itu berakhir dengan skor tipis 0-1 di Liga 1 2023-2024.

Ada beberapa catatan minor yang terlihat jelas dari jalannya laga tersebut Persija sama sekali tidak melakukan tembakan ke arah gawang Persita Tangerang. Tim asuhan Thomas Doll itu pun kerap melakukan kesalahan di lini tengah dan belakang.

Bek muda Persija Akbar Arjunsyah mendapatkan sorotan. Thomas Doll pun menekankan kekalahan yang dialami Persija bukan akibat dari kesalahan Akbar Arjunsyah.

Baca Juga: Pilih Gabung Dengan Persib! Alasan Mengejutkan Ryan Kurnia Tolak Persija Terbongkar! Cek Faktanya

"Sebaiknya kita tidak membicarakan pemain yang baru bermain dua laga bersama Persija sebab yang melakukan kesalahan bukan Akbar seorang," ucap Thomas Doll.

Thomas Doll menegaskan bahwa "kesalahan Akbar Arjunsyah berasal dari rekan satu tim yang tidak membantu jika Akbar Arjunsyah sedang memegang bola".

Thomas Doll menambahkan "bahwa rekan satu tim yang lain pun kerap melakukan kesalahan seperti yang bisa dilihat Akbar tidak mempunyai banyak pilihan untuk mengoper bola".

Baca Juga: Mengejutkan! Rachmat Irianto Sebut Hampir Dipinang Persija Sebelum Masuk Persib Bandung

"Jadi dia butuh waktu lebih untuk memegang bola sehingga kesalahan mengoper bola datang dari dia tapi jika dilihat dari keseluruhan ini karena teman sekitarnya tidak membantunya," ucap Thomas Doll.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Berita Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x