Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Barcelona di FIFA Matchday Jelang Piala Dunia U17 2023

- 30 Juli 2023, 12:00 WIB
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U17 Vs Barcelona.
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U17 Vs Barcelona. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMIRNEWS - Jadwal Timnas Indonesia U17 vs Barcelona live di Indosiar kepastian soal FIFA Matchday 2023 Timnas Indonesia U17 vs Barcelona.

Didapat melalui akun Instagram resmi Indosiar sebagai pihak yang akan menayangkan laga tersebut dalam rilisnya Indosiar menuliskan saksikan perjuangan Tim Garuda United U17 yang akan diuji menghadapi lawan kuat FC Barcelona jelang turun di Piala Dunia U17 2023.

Timnas Indonesia sudah menyelenggarakan TC atau pemusatan latihan di Jakarta sejak Minggu 9 Juli 2023. PSSI juga menggelar seleksi Timnas U17 di beberapa kota lain seperti Bandung, Palembang, Bali, Tangerang, Samarinda, dan Jakarta.

Baca Juga: Timnas Indonesia Akan Gelar Uji Coba di FIFA Matchday 2023 Lawan Jerman! Anggota Exco PSSI Ungkap Hal Ini

Kemudian bergeser ke Surakarta, Banjarmasin, Medan, Surabaya, Manado hingga Makassar. PSSI mengubah konsep Untuk merekrutmen tim U17 yang akan disiapkan untuk Piala Dunia U17.

Selain untuk persiapan Piala Dunia U17, tim ini disiapkan untuk jangka panjang yaitu untuk Piala Dunia U20 di tahun 2025.

Bima Sakti ungkapkan bahwa "Kita akan sesuaikan dengan kebutuhan tim di TC yang sedang kita jalankan di Jakarta ada beberapa posisi yang memang harus kita benahi kita perbaiki dan pemain yang kita dapat di daerah-daerah seperti Bali, Bandung, Palembang, akan kita berikan kesempatan karena pemain yang versi di Jakarta pun ada promosi dan degradasinya," tegas Bima Sakti.

Baca Juga: Wow! Inilah Ranking FIFA Timnas Indonesia Jika Menang Lawan Turkmenistan di FIFA Matchday 2023

Berikut ini adalah jadwal resmi Timnas Indonesia U17 vs Barcelona akan gelar uji coba jelamg Piala Dunia U17 2023 pada Rabu 2 Agustus 2023 pukul 18.30 Waktu Indonesia Barat live di televisi kesayangan Anda Indosiar dan juga live di video.com.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x