Bojan Hodak Beberkan Sinyal Bahaya Untuk Persib Bandung Jelang Lawan Persis Solo di Liga 1 2023-2024

- 6 Agustus 2023, 09:51 WIB
Bojan Hodak ungkap sinyal bahaya untuk Persib.
Bojan Hodak ungkap sinyal bahaya untuk Persib. /YouTube/Kilas Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih anyar Persib Bandung Bojan Hodak terus berupaya meningkatkan level permainan timnya jelang menghadapi Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023-2024.

Dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Bojan Hodak mengistirahatkan sejumlah pemain yang tampil penuh pada pertandingan melawan Bali United beberapa hari kemarin.

Jelang melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo pada Selasa 8 Agustus 2023, Bojan Hodak mengaku telah menganalisa kekuatan Laskar Sambernyawa yang menyebut telah menonton highlight sejumlah pertandingan Persis Solo.

Baca Juga: Tak Sejalan dengan Luis Milla! Bojan Hodak Rombak Kursi Asisten Pelatih

Bojan Hodak mengungkap sinyal bahaya yang ada di skuad Persis Solo di klub itu ada satu pemain yang jadi perhatian Bojan Hodak yaitu Fernando Rodriguez. Penyerang asal Spanyol ini sudah membukukan 4 gol dari 6 penampilannya bersama Persis Solo.

"Hari ini saya menyaksikan 3-4 pertandingan mereka. Persis Solo untuk melakukan persiapan mereka akan bermain di kandang dan mereka adalah tim kuat. Beberapa pemain yang bermain di sana seperti Rodriguez yang pernah bermain di Malaysia sebelumnya," ucap Bojan Hodak.

"Jadi untuk Persis Solo memang saya hanya tahu strikernya, untuk sisanya saya akan memantaunya setelah melihat video laga terbaru mereka," ucap Bojan Hodak.

Baca Juga: Bojan Hodak Sudah Tangani Persib! Stefano Cugurra Ungkap Hal Mengejutkan

Dalam pertandingan melawan Persis Solo, nanti Bojan Hodak ingin lini depan timnya tampil lebih tajam. Hal itu karena dia merasa Persib seharusnya bisa meraih kemenangan saat melawan Bali United kemarin.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x