Beckham Putra Masih Belum Dilepas Oleh Pelatih Persib Bandung Untuk TC Timnas Indonesia Persiapan AFF U23

- 12 Agustus 2023, 14:44 WIB
Beckham Putra belum dapat izin untuk ikut latihan bersama Timnas Indonesia U23.
Beckham Putra belum dapat izin untuk ikut latihan bersama Timnas Indonesia U23. /YouTube/Kilas Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Belum bergabungnya punggawa Persib Bandung Beckham Putra Nugraha dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U23 sebagai persiapan mengikuti Piala AFF 2023 sempat memunculkan bola panas terhadap Persib Bandung.

Pasalnya Beckham Putra masih terpantau mengikuti latihan bersama Persib Bandung di lapangan Stadion Persib disaat Timnas Indonesia U23 mulai latihan perdananya di lapangan a Kompleks Gelora Bung Karno.

Namun situasi panas tersebut segera meledak setelah Ketua Badan Tim Nasional Sumardi menyebutkan bahwa Beckham Putra tersebut akan bergabung bersama Timnas Indonesia pada 13 Agustus 2023 mendatang.

Baca Juga: Levy Madinda Akui Persib Akan Bangkit Kembali! David Da Silva Diduga Akan Didepak Bojan Hodak! Benarkah?

Beckham Putra akan segera bergabung dengan skuad Garuda setelah Persib Bandung memainkan laga melawan Barito Putera di Stadion GBLA.

Sementara itu pelatih Persib mengaku hingga saat ini pihaknya masih mempertimbangkan untuk melepas Beckham Putra ke Timnas Indonesia U23.

Pertimbangan tersebut dilakukan karena dirinya masih membutuhkan jasa Beckham Putra untuk bermain di laga kandang melawan Barito Putera pada Minggu 13 Agustus 2023.

Baca Juga: Bojan Hodak Peras Otak Demi Incar Poin Perdana Bareng Persib Bandung

"Kami sudah mengizinkan Robi Darwis untuk bergabung dengan Timnas tapi untuk Beckhan, kami masih memikirkannya karena dia 11 pemain utama kami," ujar Bojan Hodak.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x