Tayang Lebih Cepat! Inilah Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand di Semifinal Piala AFF U23 2023

- 24 Agustus 2023, 12:00 WIB
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand.
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Thailand pada malam hari ini di semifinal Piala AFF U23 2023. Berikut ini jam tayangnya yang tayang lebih cepat, jangan sampai ketinggalan dan catat.

Timnas Indonesia U23 melanjutkan babak semifinal dengan status runner up terbaik kemenangan 1-0 vs Timor Leste. Usai minor dari tim lain membawa lancar Timnas Indonesia U23 ke fase knock out pertandingan.

Diketahui semifinal antara Thailand vs Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2023 akan berlangsung di stadion Rayong Provincial Thailand.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Thailand Vs Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2023

Laga ini pun dapat disaksikan melalui siaran langsung stasiun televisi kesayangan anda SCTV.  Laga Timnas Indonesia yang tidak akan mudah lantaran sudah ditunggu tim kuat yakni Thailand.

Pertandingan Thailand vs Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF U23 2023 diperkirakan bakal berjalan alot dan sengit.

Thailand mendapati semifinal dengan cemerlang. Thailanda menyebut versi babak penyisihan dengan 3 kemenangan beruntun maka Thailand tidak pernah kebobolan di fase grup.

Baca Juga: Vietnam dan Malaysia Berhasil Kalahkan Lawannya! Timnas Indonesia Dipastikan Lolos Ke Semifinal Piala AFF U23

Selain itu tercatat 8 gol dicetak oleh Thailand dalam 3 laga terakhir. Timnas Indonesia dengan catatan 2 gol dan kebobolan 2 kali.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x