Gacor Full! Inilah Line Up Timnas Indonesia U23 Vs Turkmenistan

- 2 September 2023, 15:45 WIB
Line up Timnas Indonesia vs Turkmenistan.
Line up Timnas Indonesia vs Turkmenistan. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Inilah line up Timnas Indonesia U23 proyeksi Kualifikasi Piala Asia U23 2023-2024.

Starting line up Timnas Indonesia U23 di Kualifikasi Piala Asia U23 2023-2024 menunjukkan formasi yang lebih mengerikan dari Timnas Indonesia senior dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U23 2023-2024.

Timnas Indonesia U23 akan berhadapan dengan Turkmenenistan dan Taiwan. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada 6-12 September mendatang, dengan target untuk lolos ke putaran final.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023

27 pemain telah dipanggil oleh PSSI untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U23 termasuk pemain muda andalan yang juga bermain di Timnas Senior.

Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia U23 akan menggunakan formasi 3-4-3 karena Nadeo Argawinata akan menjadi penjaga gawang utama didukung oleh Trio pertahanan.

Ernando, Elkan Baggott, Alfeandra Dewangga dan Rizki Ridho. Sementara di sisi sayap Pratama Arhan, dan Rio Fahmi diharapkan tampil gemilang.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh! 3 Kabar Baik Menghampiri Timnas Indonesia

Di lini tengah ada Marcelino Ferdinan dan Ivar Jenner. Pemain tersebut dijadwalkan untuk mengontrol permainan Trio penyerang yang akan melibatkan Rafael Struick, Ramadhan Sananta dan Witan Sulaiman.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x