Jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023

- 1 September 2023, 12:03 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023.
Jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023. /YouTube/Kabar Timnas/

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan Timnas Indonesia VS Turkmenistan FIFA Matchday 2023 jadwalnya sudah diketahui meskipun awalnya beredar kabar bahwa Shin Tae Yong tidak akan mendampingi Timnas Indonesia dalam laga lawan Turkmenistan akibat fokus untuk Kualifikasi Piala Asia U23 2024 

Asisten pelatih Nova Arianto membantah rumor tersebut, Nova menegaskan bahwa Choi In Cheol hanya akan bertanggungjawab pada latihan dan persiapan sebelum pertandingan melawan Turkmenistan.

"Untuk persiapan Tim akan ditangani Choi In Cheol dan di tanggal 8 September 2023 rencana coach Shin akan ada di Surabaya bersama tim," kata Nova Arianto.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh! 3 Kabar Baik Menghampiri Timnas Indonesia

Meski ada dua agenda besar di awal September yaitu mengantarkan Timnas Indonesia U23 di kualifikasi Piala Asia U23 tahun 2024 dan menangani Timnas senior dalam FIFA Matchday yang memiliki rencana untuk membagi fokusnya.

Dengan demikian Choi In Cheol akan mendukung persiapan tim di sesi latihan. Sementara Shin Tae Yong akan tetap hadir di lapangan saat pertandingan melawan Turkmenistan.

Untuk jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 8 September 2023.

Baca Juga: Desakan Timnas Indonesia Keluar Dari AFF Terus Menggema! Ketua Umum PSSI Langsung Lakukan Hal ini

Kick Off dimulai pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat dan live di RCTI. Itulah ulasan jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar Timnas Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x