Pelatih Turkmenistan Cemaskan Para Pemainnya Jelang Lawan Timnas Indonesia! Kenapa? Ternyata ...

- 6 September 2023, 06:00 WIB
Pelatih Turkmenistan yang kini menghawatirkan anak asuhnya.
Pelatih Turkmenistan yang kini menghawatirkan anak asuhnya. /YouTube/ Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Baru saja tiba di Indonesia, Pelatih Timnas Turkmenistan U23 mengaku buta tentang kekuatan Timnas Indonesia U23.

Pelatih Turkmenistan Ahmet Agamyradov mengaku sedikit buta dengan kekuatan lawan di Grup K Kualifikasi Piala Asia U23 2023-2024 yakni Timnas Taiwan U23 dan Timnas Indonesia U23. Namun ia tetap percaya diri menargetkan lolos ke putaran final.

Seperti diketahui Turkmenistan, Taiwan, dan Timnad Indonesia tergabung di Grup K Kualifikasi Piala Asia U23 2023-2024 yang digelar 6-12 September 2023.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Trukmenistan di FIFA Matchday 2023! Persib Bandung Penyumbangkan Pemain Terbanyak

Seluruh pertandingan itu akan digelari di Stadion Manahan Solo Kota Jawa Tengah. Ahmet Agamyradov mengatakan pihanya telah mempersiapkan tim untuk melawan Taiwan di laga perdana.

Kendati buta dengan kekuatan lawan, ia berjanji anak asuhnya akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok Kamis.

"Sebenarnya tidak terlalu tahu informasi dari tim lawan ini adalah pertandingan pertama kami di sini tentu kami akan melakukan yang terbaik," ucap Ahmet Agamyradov.

Baca Juga: Shin Tae Yong Panggil 3 Pemain U23 Yang Haus Gol Ke Timnas Indonesia Senior! Siapa Saja?

Taiwan vs Turkmenistan pada Rabu 6 September 2023 pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat. Selanjutnya Timnas Indonesia akan menjadi lawan kedua pada Selasa 12 September 2023 pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x