Klarifikasi Tukang Cuanki Yang Kena Amukan Oknum The Jakmania! Ternyata Korban Aslinya Adalah Seorang ...

- 7 September 2023, 12:29 WIB
Klarifikasi korban yang diduga tukang cuanki.
Klarifikasi korban yang diduga tukang cuanki. /YouTube/Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Perihal adanya tukang cuanki karena menjadi korban salah sasaran oknum suporter saat laga big match Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Berbagai peristiwa kericuhan terjadi saat Persija Jakarta vs Persip Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Sabtu 2 September 2023.

Dimulai dari adanya tawuran antara suporter Persija, The Jakmania. Diselamatkannya dua sejoli suporter Persib bobotoh yang kepergok menonton secara langsung di Stadion Patriot Candrabhaga.

Baca Juga: Beckham Putra Cari Pedagang Cuanki Yang Menjadi Korban Penyerangan Suporter di Laga Persib Vs Persija! Kenapa?

Dari video yang beredar yang terajdi pada 2 September di Bekasi yaitu tentang masalah tukang cuanki.

"Ya di sini saya juga sebagai korban melainkan salah sasaran dan saya juga bukan suporter Persijia bukan suporter Persi Bandung cuman hanya saya menikmati sepak bola saja," ucap korban.

"Cuman karena kemarin karena saya kena aksi keroyok dan salah sasaran dan untuk mengenai tukang cuanki yang sedang ramai, Saya ini bukan tukang cuangki dan yang video yang sedang viral kalau untuk lokasi kejadian ya itu memang benar itu video saya pas lagi di keroyok," ucap korban.

Baca Juga: Legenda Persija Jakarta Beri Respon Menohok Usai Pedagang Cuanki Jadi Sasaran Jakmania

Dalam hal ini tukang cuanki yang diduga jadi korban salah sasaran akibat oknum The Jakmania yang sedang mengamuk dinyatakan hoax.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x