Bojan Hodak Terkesima Dengan I Made Wirawan Dinilai Mampu Menyelamatkan Tim Dari Borussia Dortmund Legends

- 11 September 2023, 08:00 WIB
Bojan Hodak meras senang dengan penampilan I Made Wirawan di laga pertandingan Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legends.
Bojan Hodak meras senang dengan penampilan I Made Wirawan di laga pertandingan Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legends. /YouTube/Kilas Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyaksikan pertandingan eksibisi antara Persib All Stars dan Borussia Dortmund Legends di Stadion Siliwangi Kota Bandung.

Ia hadir bersama asisten pelatih Miro Petric. Bojan Hodak mengaku terkesan dengan penampilan asisten pelatih kipernya yaitu I Made Wirawan saat mengawal gawang Persib All Stars menghadapi Borussia Dortmund Legends.

"Saya sangat senang dengan penampilan Made, saya melihat dia sudah bekerja keras di akhir pekan ini hari ini dia menunjukkan kualitasnya dan bisa menyelamatkan tim," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga: Bikin Merinding! Baru Pertama Liat Bobotoh, Pemain Legenda Boruassia Dortmund Dibuat Melongo

Bojan Hodak juga mengapresiasi upaya Persib dan Borussia Dortmund Legends atas terselenggaranya pertandingan yang dinilainya memberikan suguhan menarik untuk suporter.

"Saya pikir pertandingan ini untuk menghibur para suporter beberapa pemain Borussia Dortmund adalah pemain-pemain kelas dunia, anda bisa melihat mungkin hari ini mereka tidak bisa berlari tapi mereka masih punya sentuhan," kata Bojan Hodak.

Asisten pelatih kiper Persib Bandung I Made Wirawan sangat senang mendapat kesempatan bermain di pertandingan melawan Borussia Dortmund Legends.

Baca Juga: Gelandang Serang PSM Makassar Wiljan Pluim Dikabarkan Hengkang Ke Persib! Benarkah? Cek Faktanya

"Ini luar biasa setelah beberapa bulan tidak main dan sekarang dapat kesempatan untuk main apalagi ketemu bintang dunia ini perasaan yang luar biasa," ucap I Made Wirawan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x