Line Up Timnas Indonesia Vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U23! Shin Tae Yong Bikin Kejutan

- 12 September 2023, 10:52 WIB
Line up Timnas Indonesia vs Turkmenistan 12 September 2023.
Line up Timnas Indonesia vs Turkmenistan 12 September 2023. /YouTube/Love Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia U23 akan menjalani pertandingan krusial pada Kualifikasi Piala Asia U23 2023 menghadapi Turkmenistan pada malam hari ini.

Timnas Indonesia punya modal sangat bagus untuk menghadapi laga nanti karena berhasil memenangkan pertandingan perdana di Kualifikasi Piala Asia U23 dengan mengalahkan Chinese Taipei.

Hebatnya Timnas Indonesia U23 mengalahkan Chinese Taipei (Taiwan) dengan skor telak 9-0 melalui gol yang dicetak Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Rio Fahmi, Elkan Baggott, Hokky Caraka, dan Pratama Arhan.

Baca Juga: 2 Skema Mudah Timnas Indonesia Lolos Ke Piala Asia U23 2024

Peluang untuk lolos ke Piala Asia U23 2024 sangat terbuka lebar bagi Timnas Indonesia. Pasalnya Timnas Indonesia U23 hanya perlu terhindar dari kekalahan melawan Turkmenistan.

Saat ini Timnas Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup K Piala Asia U23 2024 dengan nilai poin Timnas Indonesia unggul selisih gol atas Turkmenistan yang sama-sama meraih 3 angka dari Chinese Taipei (Taiwan).

Meski diunggulkan Timnas Indonesia U23 perlu waspada terhadap permainan Turkmenistan pada pertandingan nanti apalagi Turkmenistan wajib menang untuk bisa lolos ke Piala Asia U23 2024.

Baca Juga: Tayang Lebih Cepat! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U23

Maka dari itu Shin Tae Yong akan menurunkan skuad terbaiknya pada pertandingan vs Turkmenistan malam ini.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x