Semua Dibuat Takjub! Daisuke Sato Senang Dengan Permainan Persib, Pemain Pinjaman Jadi Sorotan

- 17 September 2023, 07:30 WIB
Levy Madinda jadi sorotan di laga Persib vs Persikabo.
Levy Madinda jadi sorotan di laga Persib vs Persikabo. /YouTube/Kilas Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemain Persib Bandung Daisuke Sato puas dengan kemenangan sekaligus cleanseat yang diraih Persib Bandung saat menjadi tuan rumah melawan Persikabo yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Bek Persib Bandung yang berpaspor Filipina pun mengapresiasi penampilan rekan satu timnya termasuk kembalinya Teja Paku Alam ke posisi penjaga gawang.

"Persib Bandung ini pertandingan yang bagus kami menguasai jalannya permainan namun di babak kedua kami lebih baik daripada babak pertama kami juga senang terhadap performa kiper hari ini dan tentu juga para pemain belakang karena mencatatkan kelinci," ungkap Daisuke Sato.

Baca Juga: Terkuak! Alasan Pelatih Persib Bandung Temui Pemain West Ham United

Daisuke Sato menegaskan timnya sangat membutuhkan kemenangan ini apalagi mengingat rekor kelinci mereka menurutnya hasil ini akan menjadi modal bagus untuk prospek pertandingan selanjutnya.

"Kami memang membutuhkan itu san harapannya kami ke depan bisa mendapatkan kelinci lagi di dua laga berikutnya tapi yang pasti kami senang dengan 3 poin ini," tegas Daisuke Sato.

Kehadiran Aji Santoso ke Persikabo nampaknya belum berdampak positif pasalnya usai dilatih mantan juru taktik Persebaya Surabaya tersebut Persikabo belum juga mendapatkan kemenangan.

Baca Juga: Mantaps! Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Untuk Bobotoh! Persib Bandung Siap Gulung Persikabo 1973

Apalagi pada pertandingan kemarin Persikabo kembali mendapatkan kekalahan atas Persib Bandung di stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x