Strategi Jenius Persib Bandung Vs Persikabo 1973! Bojan Hodak Ungkap Alasan Menurunkan Teja Paku Alam

- 18 September 2023, 06:00 WIB
Bojan Hodak ungkap alasan menurunkan Teja Paku Alam saat lawan Persikabon1973.
Bojan Hodak ungkap alasan menurunkan Teja Paku Alam saat lawan Persikabon1973. /YouTube/Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Saat Persib Bandung menghadapi Persikabo 1973, Bojan Hodak sempat melakukan pergantian 3 pemain pada menit ke-67.

Mereka adalah Victor Ig Bonnefi, Ezra Walian dan Arsan Makarin menggantikan Dedi Kusnandar, Frets Butuan dan Ryan Kurnia.

Bukan tanpa alasan hal itu dilakukan Bojan Honda karena pada saat itu Persib Bandung mengalami penurunan di menit ke-60-70.

Baca Juga: Skill Menggila Levy Madinda Bikin Melongo Para Bobotoh! Apakah Akan Jadi Pemain Permanen Persib? Cek Faktanya

"Kami mengalami penurunan, saya memasukkan 3 pemain yang kondisinya bugar tidak lain untuk bisa mengubah situasi dan kembali mengendalikan permainan," kata Bojan Hodak.

Selain itu, pergantian itu pun sangat diperlukan pada saat itu. Pasalnya Dedi Kusnandar mengalami benturan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Bojan Hodak pun meracik kembali komposisi tim untuk mengatasinya. 

Baca Juga: Siuuu Bojan Hodak Meledak Ledak! Persib Bandung Kembali Hajar Persikabo 1973

"Dedi Kusnandar mengalami benturan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan jadi saya tempatkan Kakang lebih ke kanan Irianto ke tengah dan Victor menempati posisi Kakang," ucap Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x