Akhirnya Datang Tepat Waktu! Line Up Timnas Indonesia Vs Korea Utara di Asian Games 2023

- 24 September 2023, 13:10 WIB
Prediksi line up Timnas Indonesia U24 jelang lawan Korea Utara.
Prediksi line up Timnas Indonesia U24 jelang lawan Korea Utara. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Mendaftar dalam skuad Timnas Indonesia U24 di Asian Games 2023, Timnas Indonesia akan mainkan striker gacor ini.

Pertandingan Timnas Indonesia U24 vs Korea Utara di Asian Games 2023. Timnas Indonesia U24 sedang dalam situasi kurang menguntungkan dalam melakoni laga terakhir fase Grup F Asian Games 2023.

Pelatih tak punya pilihan selain menurunkan pemain terbaiknya demi mendapatkan hasil positif jelang laga Timnas Indonesia U24 vs Korea Utara.

Baca Juga: Tayang Lebih Cepat! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Korea Utara di Asian Games 2023

Beberapa kabar baik itu adalah peluang Timnas Indonesia U24 melaju ke babak 16 besar Asian Games 2023 masih terbuka lebar, namun perlu diketahui Timnas Indonesia mendapatkan hasil minor ketika bersua dengan Chinese Taipei atau Taiwan.

Dengan secara mengejutkan Timnas Indonesia menelan kekalahan 0-1 dari Taiwan di pertandingan kedua fase Grup F Asian Games Kamis 21 September 2023.

Hasil minor tersebut membuat Timnas Indonesia U24 menempati posisi ketiga. Chinese Taipei atau Taiwan di peringkat ketiga dan sama-sama mengumpulkan 3 poin.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bernafas Lega! Lolos Lewat Runner Up! Benarkah?

Sementara untuk melaju ke fase selanjutnya Timnas Indonesia U24 diharuskan untuk mendapatkan kemenangan serta mencetak banyak gol.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x