Gawat! Laga Persib Bandung Vs Persita Tangerang Terancam Gagal Dilaksanakan! Ternyata Ini Penyebabnya

- 26 September 2023, 11:47 WIB
Laga Persib Vs Persita yang diduga terancam gagal di gelar.
Laga Persib Vs Persita yang diduga terancam gagal di gelar. /Instagram/@igseputarpersib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pada Minggu 1 Oktober 2023 mendatang akan diadakan pertandingan antara Madura United FC vs Borneo FC dan juga Persib Bandung vs Persita Tangerang.

Namun pertandingan ini bisa saja bakal terancam gagal dilaksanakan pada hari yang sudah dijadwalkan, jika PSSI menerima permintaan dari keluarga korban Tragedi Kanjuruhan.

Perwakilan dari keluarga korban Tragedi Kanjuruhan meminta agar PSSI bisa menghentikan seluruh pertandingan di Indonesia pada 1 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga: Reinkarnasi Tahun 2018 Lalu! Pelatih Bhayangkara FC Ungkap Hal Tak Terduga Untuk Persib

Hal ini dilakukan guna memberikan penghormatan kepada seluruh korban yang harus kehilangan nyawa dalam Tragedi Kanjuruhan ini.

"Mohon ini permintaan dari keluarga korban Tragedi Kanjuruhan bahkan 1 Oktober 2023 mohon tidak diadakan pertandingan sepak bola di seluruh Indonesia," ungkap Devi Ahok.

Devi Ahok salah seorang keluarga korban, ia juga menambahkan bahwa hingga saat ini para keluarga korban Tragedi Kanjuruhan masih berduka dan memperjuangkan keadilan terutama untuk Erick Thohir yang disebut belum memenuhi janjinya untuk mengungkap kasus Kanjuruhan ini hingga selesai.

Baca Juga: Bobotoh Patah Hati Karena Levy Madinda Akan Segera Habis Kontrak Dengan Persib Bandung! Bojan Hodak Kenapa?

Namun dalam hal ini Jika PSSI menerima permintaan dari keluarga korban Tragedi Kanjuruhan tersebut, dalam dua pertandingan di Liga 1 yang salah satunya adalah Persib Bandung vs Persita Tangerang bakal terancam berganti jadwal.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x