Dukungan Tak Biasa Persib Bandung! Beginilah Pengakuan Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gombau

- 9 Oktober 2023, 09:08 WIB
Pelatih Persebaya angkat bicara terkait performa laga Persib vs Persebaya.
Pelatih Persebaya angkat bicara terkait performa laga Persib vs Persebaya. /Instagram/@sepakbolaid/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gombau memberi komentar soal performa salah seorang penyerang asingnya yakni Paulo Victor.

Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gombau merasa peran Paulo Victor di laga kontra Pereib Bandung belum mampu memperbaiki lini serang tim Persebaya Surabaya.

Josep Gombau menjelaskan Paulo Victor sempat mendapatkan satu peluang emas di babak pertama yang sukses membuat pertahanan Persib Bandung kalang kabut.

Baca Juga: Daftar Skuad Persib Bandung yang Diboyong Ke Surabaya Kontra Persebaya di Liga 1

Hanya saja itu tak bisa dimanfaatkan dengan baik hingga Paulo Victor tak menunjukkan pengaruh besar dan dampaknya kepada tim Persebaya Surabaya.

Sebenarnya Josep Gombau memiliki harapan kepada Paulo Victor di laga tersebut untuk menjadi pembeda dalam skema penyerangan Persebaya Surabaya sehingga ia memberikan kesempatan kepada Paulo Victor untuk turun sejak menit awal.

"Ya saya tidak melihat pengaruh besar dari Victor untuk Persebaya dia mencetak satu peluang di bawah pertama saja, kami berharap dia membuat pengaruh besar dari peluang itu dan tidak ada peluang lagi setelahnya saya sangat menyesal," kata Josep Gombau.

Baca Juga: Formasi Mengerikan Persib Bandung Jelang Lawan Persebaya Surabaya BRI Liga 1

Kemudian Josep Gombau juga memuji permainan Persin Bandung yang patut dinobatkan sebagai tim terbaik saat ini dengan grafik yang setara bersama Borneo FC dan Madura.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV Sportnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x