Ngotot! Bojan Hodak Pertahankan dan Lepas 2 Pemain Asing! Febri Hariyadi OTW Hengkang! Benarkah? Cek Faktanya

- 13 Oktober 2023, 13:44 WIB
Febri Hariyadi yang dirumorkan akan hengkang dari Persib.
Febri Hariyadi yang dirumorkan akan hengkang dari Persib. /YouTube/Kabar PERSIB Terkini HD/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan isyarat bahwa dia mungkin akan melepas beberapa pemain dari tim Persib Bandung.

Ia mempertimbangkan kemungkinan untuk melepas beberapa anggota skuad Persib Bandung setelah pertandingan melawan PSS Sleman pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Perlu diingat bahwa bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 akan segera dibuka bursa transfer ini dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 1-28 November 2023.

Baca Juga: Kontrak Levy Madinda Akan Segera Berakhir! Tyronne Akan Kembali Ke Persib? Bojan Hodak Ungkap Hal Tak Biasa

"Kami akan membuat keputusan mengenai ini apakah akan melepas pemain atau tidak setelah dua pertandingan lagi," ungkap Bojan Hodak.

Bojan Hodak juga mengakui bahwa berapa Tim sudah menghubunginya mereka berharap agar Bojan Hodak bersedia melepas beberapa pemain Persib Bandung ke klub-klub lain.

"Selain itu kami juga perlu mempertimbangkan fakta bahwa kontrak dua hingga tiga pemain akan habis. Jadi kami akan mengevaluasi situasinya nanti," kata Bojan Hodak.

Baca Juga: Wiljan Pluim Masuk Ke Persib Bandung!? Marc Klok Ungkap Hal In! Cek Faktanya

Hingga pekan ke-15 musim Liga 1 2023- 2024 Persib Bandung masih berada di posisi yang memungkinkan mereka untuk meraih gelar juara.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x