Kontrak Levy Madinda Akan Segera Berakhir! Tyronne Akan Kembali Ke Persib? Bojan Hodak Ungkap Hal Tak Biasa

- 12 Oktober 2023, 13:00 WIB
Kontrak Levy Madina yang akan segera herakhir di Persib Bandung.
Kontrak Levy Madina yang akan segera herakhir di Persib Bandung. /Youatube/Kabar PERSIB Terkini HD/

PRIANGANTIMURNEWS - Masa depan karier gelandang yang sedang dipinjam oleh Persib Bandung dari Johor Darul Takzim FC yakni Levy Madinda.

Levy Madinda aat ini penuh ketidakpastian, hal ini disebabkan oleh rencana Persib Bandung untuk mengembalikan Tyronne del Pino dalam waktu dekat.

Pasalnya Tyronne Del Pino yang berasal dari Spanyol masih merupakan pemain yang secara resmi terikat dengan Persib hingga Mei 2024.

Baca Juga: Wiljan Pluim Masuk Ke Persib Bandung!? Marc Klok Ungkap Hal In! Cek Faktanya

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengonfirmasi rencana kembalinya Tyronne del Pino ke Persib Bandung setelah menjalani pemulihan cedera di Spanyol.

Namun Bojan Hodak belum dapat memastikan nasib Tyronne del Pino bersama Persib ia perlu terlebih dahulu mengevaluasi kemampuan gelandang asal Spanyol tersebut setelah menjalani pemulihan cedera.

"Tyronne del Pino mengalami cedera yang cukup parah sehingga saya rasa ia belum siap untuk bermain saat ini, menurut pendapat saya ia masih butuh waktu untuk memulihkan diri," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga: HEBOH! Hadapi Pemuncak Klasemen Persib Vs Borneo FC, Bek Tangguh Hilang! Amunisi Asing Bergabung

Dengan kembalinya Tyronne del Pino, masa depan Levy Madinda menjadi semakin tak pasti terutama karena masa peminjamannya di Persib akan berakhir pada bulan Desember 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x