Nick Kuipers Hampir Meninggalkan Persib Bandung Saat Dilatih Luis Milla! Benarkah? Cek Faktanya

- 23 Desember 2023, 11:06 WIB
Nick Kuipers diduga hampir tinggalkan Maung Bandung saat datangnya Luis Milla.
Nick Kuipers diduga hampir tinggalkan Maung Bandung saat datangnya Luis Milla. /Instagram/@kuipersnick/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengejutkan datang dari bek tengah Persib Bandung yaitu Nick Kuipers yang mengaku hampir hengkang dari Persib Bandung pada awal musim 2023-2024.

Pada awal musim 2023-2024 saat Persib Bandung ditukangi Luis Milla, Nick Kuipers sempat tidak dimasukkan dalam skuad baik sebagai pemain utama maupun pemain pengganti dalam laga melawan Madura United.

Pada awal Juli 2023 lalu posisinya digantikan oleh Alberto Rodriguez.

Baca Juga: Wow! Nick Kuipers Komentari Debut Kevin Ray Mendoza Yang Kurang Beruntung

"Sulit rasanya untuk menonton pertandingan, namun tidak menjadi bagian dari tim setelah bermain di setiap pertandingan selama 4 tahun sekali biru tetap biru," ungkap Nick Kuipers.

Nick Kuipers sempat tergantikan oleh Alberto Rodriguez. Kini Nick Kuipers justru bermitra dengan pemain asal Spanyol tersebut mereka kerap dijuluki menara kembar karena keduanya punya tinggi badan yang menjulang.

Selain Nick Kuipers sejumlah pemain lain seperti Abdul Aziz, Ahmad Juprianto, Eriyanto, Ricky Kambuaya dan Ridwan Ansori juga tak masuk dalam daftar susunan pemain yang disetorkan Luis Milla.

Baca Juga: Nick Kuipers Kena Tumbal 1 Poin dalam Laga Persib vs Borneo FC! Marc Klok Ungkap Hal Positif

"Begitu banyak hal terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Pelatih dan pemain datang dan pergi di mana seharusnya saya meninggalkan Persib pada pramusim. Saya masih di sini dan bisa berjuang untuk Persib saat ini," kata Nick Kuipers.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x