Nick Kuipers Kena Tumbal 1 Poin dalam Laga Persib vs Borneo FC! Marc Klok Ungkap Hal Positif

- 23 Oktober 2023, 06:00 WIB
Nick Kuipers kena akumulasi kartu dalam laga Persib vs Borneo FC.
Nick Kuipers kena akumulasi kartu dalam laga Persib vs Borneo FC. /Instagram/@kuipersnick/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Terjangan Nick Kuipers berujung suspensi. Bek utama Persib Bandung Nick Kuipers kini harus menerima risiko akibat kartu kuning yang diberikannya dalam pertandingan melawan Borneo FC Samarinda.

Pelanggaran Nick Kuipers terhadap winger tangkas Borneo FC Muhammad Siran Amrullah pada menit ke-82 berujung pada pemberian kartu kuning.

Ini berarti bahwa Nick Kuipers akan menjalani suspensi dalam pertandingan berikutnya. 

Baca Juga: Persib Bandung Hampir Menelan Kekalahan Saat Berjumpa Borneo FC

Akumulasi kartu kuning tersebut akan membuat Nick Kuipers tidak bisa dimasukkan dalam skuad yang dipimpin oleh pelatih Bojan Hodak saat Persib melakoni pertandingan terakhir di babak pertama melawan PSS Sleman.

Wasit Zetman Pangaribuan yang memimpin pertandingan antara Borneo FC dan Persib memberikan kartu kuning kepada Nick Kuipers.

Ini adalah kartu kuning keempat yang diterima oleh Nick Kuipers. Aturan Liga 1 musim ini menetapkan bahwa pemain yang telah mendapatkan empat kartu kuning pertama harus menjalani suspensi selama satu pertandingan.

Baca Juga: Memanas! Nick Kuipers dan Victor Igbonefo Bikin Ketegangan di Sesi Latihan! Eriyanto Jadi Perhatian Bobotoh

Marc Klok ungkap alasan Persib Bandung mampu jaga tren positif. Gelandang Persib Bandung Marc Klok dengan bangga menyatakan apresiasi terhadap kasih timnya yang mampu menghindari kekalahan saat menghadapi Borneo FC Samarinda dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x