Bali United dan Persib Bandung Akan Sama-Sama Gelar Uji Coba Jelang Pertandingan

- 2 Januari 2024, 11:14 WIB
Logo Persib dan Logo Bali United.
Logo Persib dan Logo Bali United. /

PRIANGANTIMUNEWS - Bali United rencanakan gelar dua laga uji coba saat jeda kompetisi dengan Persib Bandung.

Bali United berencana memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2023-2024 dengan mengadakan pertandingan uji coba setelah para pemainnya menyelesaikan masa liburan.

Rencananya Bali United akan memulai kembali sesi latihan bersama pada 9 Januari 2024 di Training Center Bali United Pantai Purnama Gianyar.

Baca Juga: Potensi Persib Bandung Kembali Datangkan Pemain Asing Dengan Nama Besar! Teddy Cahyono Ungkap Begini

Stefano Cugurra pelatih kepala Bali United menjelaskan bahwa timnya berencana menggelar setidaknya dua kali pertandingan uji coba sebelum Liga 1 2023-2024 dimulai pada awal Februari 2024.

"Kami dari tim pelatih sudah berdiskusi dengan Manajemen untuk menyelenggarakan setidaknya dua pertandingan uji coba sebelum kita berhadapan dengan Persik Kediri,' ujar Stefano Cugurra.

Di sisi lain sebagaimana langkah yang diambil oleh Bali United, Persib juga memiliki rencana untuk menyelenggarakan pertandingan uji coba selama jedak kompetisi Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Gagal Menyamai Catatan Tak Terkalahkan Luis Milla

Rencana ini diumumkan secara langsung oleh pelatih kepala Persib Bojan Hodak. Bojan Hodak menjelaskan bahwa timnya sangat membutuhkan beberapa pertandingan uji coba guna menjaga semangat positif yang saat ini sedang dialami oleh timnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x