Timnas Indonesia Tiba di Qatar! Siap Berjuang dalam Ajang Piala Asia 2023

- 7 Januari 2024, 09:19 WIB
Timnas Indonesia sudah sampai di Qatar.
Timnas Indonesia sudah sampai di Qatar. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia akhirnya menuju ke Qatar pada Sabtu 6 Januari 2024 usai menyelesaikan TC di Turki pada Jumat 5 Januari 2024. 

TC di Turki telah usai bagi Timnas Indonesia ditandai dengan laga lawan Libya yang berakhir dengan kekalahan 1-2 pada Jumat 5 Januari 2024.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan menuju ke Qatar untuk mengikuti Piala Asia 2023 masih ada satu laga uji coba lagi sebelum benar-benar bertarung di Piala Asia 2023 yakni melawan Iran pada Selasa 9 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: 2 Calon Pemain Timnas Indonesia Terpukau Dengan Kemegahan Stadion GBK

Dari dua laga uji coba lawan Libya di Turki ada tiga pemain yang belum mendapat menit bermain oleh Shin Tae Yong mereka adalah Muhammad Ryandi, Asnawi Mangkualam dan Shayne Pattynama, Muhamad Riandi belum diberi kesempatan bermain.

Sebagaimana dua kiper lainnya yakni Sahrul Trisna dan Ernando Ari Sutaryadi mendapatkan jatah 90 menit masing-masing di laga pertama.

Dan kedua tampaknya Muhammad Riandi memang jadi kiper ketiga untuk Timnas Indonesia sehingga harus antri dalam urutan dari Sahrul Trisna dan juga Ernando Ari.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala Asia 2023

Nama kedua yang belum mendapat menit bermain adalah Asnawi Manglualam posisi bek kanan Timnas Indonesia di dua laga lawan Libya bergantian ditempati oleh Yakob Sayuri, Witan Sulaeman hingga Sandy Walsh.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x