Mewah dan Megahnya Opening Ceremony Pembukaan Piala Asia 2023 Qatar

- 13 Januari 2024, 13:07 WIB
Suasana Opening Ceremony Piala Asia 2023 di Qatar.
Suasana Opening Ceremony Piala Asia 2023 di Qatar. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Sungguh megah dan juga mewah Opening Ceremony turnamen Piala Asia 2023 di Qatar sangat memanjakan mata para penonton.

Opening Ceremony Piala Asia 2023 ini berlangsung pada Jumat 12 Januari pukul 22.00 WIB di Stadiom Internasional Lusail Qatar.

Acara Opening Ceremony Piala Asia 2023 ini bertemakan The Lost Chapter of Kelileh & Demneh' tema tersebut diambil dari kisah hikayat Kelilleh dan Demneh fabel yang mengakar kuat dalam masyarakat Arab.

Baca Juga: Kabar Baik Menghampiri Timnas Indonesia Jelang Lawan Irak! Apa?

Acara ini pun diperkirakan akan berjalan meriah di mana akan digelar di Stadion terbesar di Qatar dengan kapasitas 88.000 penonton.

Turnamen sepak bola level tertinggi di Asia ini akan menghadirkan pertandingan seru dan para bintang lapangan hijau total sebanyak 24 negara yang partisipasi di turnamen ini termasuk Timnas Indonesia.

Selain Lusail Stadium ada Al Bayt Stadium, Ahmad bin Ali Stadium, Education City Stadium, Jassim bin Hamad Stadium, Abdullah bin Khalifa Stadium, Al Thumama Stadium dan Al Janoub Stadium disertakan jadi kota penyelenggara Piala Asia 2023.

Baca Juga: Kapten Irak Mendadak Minder Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Usai Opening Ceremony Piala Asia 2023 langsung menghadirkan laga sengit laga seru laga pembuka di mana tuan rumah Qatar akan melawan Lebanon pada pukul 15:00 WIB.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x