Dua Klub Liga 1 Akan Mainkan Sisa Laga Kandang di Stadion Arcamanik Bandung

- 26 Januari 2024, 12:56 WIB
Dua klub Liga 1 akan gelar pertandingan di Stadion Arcamanik Bandung.
Dua klub Liga 1 akan gelar pertandingan di Stadion Arcamanik Bandung. /

PRIANGANTIMURNEWS - Dua tim dari Liga 1 kemungkinan akan melakoni pertandingan sisa kandang musim ini di Stadion Arcamanik atau yang lebih dikenal dengan Stadion SPOrT Jabar Arcamanik.

Kedua dua tim yang berencana menggunakan Stadion Arcamanik di jalan pacuan kuda Kecamatan Arcamanik Kota Bandung adalah Persita Tangerang dan Dewa United FC.

Persita Tangerang dan Dewa United terpaksa harus meninggalkan Stadion Indomilk Arena Tangerang karena akan mengalami renovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Baca Juga: Bek Persita Tangerang Remehkan Radja Nainggolan! Benarkah? Cek Faktanya

Rencana Persita dan Dewa United untuk menggunakan Stadion Arcamanik telah dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat Asep Sukmana.

Asep memastikan bahwa lapangan Stadion Arcamanik sudah memenuhi standar yang cukup untuk menggelar pertandingan selevel kompetisi Liga 1. 

"Persita dan Dewa United telah mengajukan permohonan ke kami dan sudah melakukan pertemuan jadi secara prinsip setelah dilihat oleh perwakilan Persita dan Dewa United lapangan Arcamanik dianggap memenuhi persyaratan," kata Asep.

Baca Juga: Persita Tangerang Kena Bantai! Divaldo Alves Kecewa Berat Persib Menggila

Meskipun demikian dalam pelaksanaannya nanti, pertandingan kandang Persita dan Dewa United akan dilaksanakan tanpa kehadiran penonton.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x