Goran Paulic Ungkap Hal Ini Jelang Hadapi Barito Putera Pada Pekan Ke 25 Liga 1 2023-2024

- 10 Februari 2024, 20:20 WIB
Asisten pelatih Persib Bandung Goran Paulic ingin Persib lakukan uji coba sebelum tandang dengan tim lawan pada pekan ke 25.
Asisten pelatih Persib Bandung Goran Paulic ingin Persib lakukan uji coba sebelum tandang dengan tim lawan pada pekan ke 25. /Instagram/@simamaungcom/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung membutuhkan uji coba sebelum menghadapi Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 yang dijadwalkan pada 23 Februari 2024.

Dalam persiapan menghadapi Barito Putera performa Persib Bandung belum optimal dengan tiga hasil imbang dan satu kekalahan dari empat pertandingan terakhir.

Asisten pelatih Persib Bandung Goran Paulic mengungkapkan bahwa timnya merencanakan dua pertandingan persahabatan sebagai bagian dari persiapan.

Baca Juga: Persib Bandung Butuh Lakukan Uji coba Jelang Lawan Barito Putera Pada Pekan ke-25 Liga 1

Agenda ini berbentuk uji coba dan pertandingan internal setiap akhir pekan tujuannya adalah menjaga semangat pemain agar tetap bersemangat serta menjaga ritme dan kondisi fisik mereka selama jedak kompetisi.

"Menurut saya sebelum menghadapi Barito Putera sebaiknya kami melakoni dua pertandingan satu melawan tim lawan dalam uji coba dan satu lagi melawan sesama pemain dalam pertandingan internal," ungkap Goran Paulic.

"Hal ini membantu kami menjaga kebugaran pemain. Seolah-olah kami tetap berkompetisi setiap akhir pekan meskipun belum diputuskan tim mana yang akan dihadapi dalam uji coba, pelatih Bojan Hodak telah merancang rencananya," ujar Goran Paulic.

Baca Juga: WEDAN! Baru Gabung Dengan Persib dan Liat Bobotoh, Goran Paulic Langsung Ungkap Hal Tak Biasa

"Kami sudah memiliki rencana yang dirancang oleh pelatih kepala namun saya belum yakin lawan mana yang akan kami hadapi keputusan ini akan segera diambil," ujar Goran Paulic.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x