Bojan Hodak Merasa Kecewa Berat Karena Keputusan Komdis PSSI Saat Laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang

- 29 Februari 2024, 15:54 WIB
Bojan Hodak yang meras kecewa atas keputusan Komite Disiplin PSSI.
Bojan Hodak yang meras kecewa atas keputusan Komite Disiplin PSSI. /Instagram/@simamaungcom/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung seharusnya tidak dapat menurunkan Alberto Rodriguez karena mendapat kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Namun berdasarkan surat resmi Komdis PSSI keputusan tersebut diubah menyebabkan Nick Kuipers harus absen karena dinyatakan melakukan tingkah laku buruk.

Bojan Hodak terpaksa menyampaikan kekecewaannya terhadap sikap tidak profesional dari Komdis PSSI, keputusan tersebut dianggapnya mengganggu persiapan tim untuk menghadapi PSIS Semarang.

Baca Juga: Kericuhan Warnai Laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang, Ratusan Suporter Tim Tamu Maksa Masuk Stadion

"Kami berlatih untuk pertandingan dan ini bukan seperti bermain di PlayStation di mana pemain dapat diganti dengan mudah, ini tidak bisa terjadi dalam kehidupan nyata," tegas Bojan Hodak.

Bojan Hodak merasa keputusan tersebut memberatkan timnya karena harus mengubah susunan pemain hanya beberapa jam sebelum pertandingan.

"Dalam karir sepak bola profesional saya selama 30 tahun ini adalah situasi yang belum pernah saya alami pada hari pertandingan Komdis Federasi mengirimkan surat yang menyatakan bahwa satu pemain bisa bermain dan pemain lainnya tidak," ungkap Bojan Hodak dengan nada geram.

Baca Juga: Kandaskan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung Raih Kemenangan Perdana di Tahun 2024

Menurut Bojan Hodak, situasi tersebut terasa lucu dan tidak profesional ia menyoroti fakta bahwa setelah berlatih bersama Nick Kuipers, tiba-tiba ada perubahan keputusan yang memengaruhi komposisi tim.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x