Shin Tae Yong Resmi Panggil Jay Idzes Untuk Hadapi Vietnam! Sumardji Beberkan Semuanya

- 2 Maret 2024, 20:39 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong resmi panggil Jay Idzes jelang laga kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong resmi panggil Jay Idzes jelang laga kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Shin Tae Yong memanggil pemain naturalisasi atau pemain keturunan Jay Idzes ke Timnas Indonesia untuk pertandingan melawan Vietnam pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji. Sumardji mengungkapkan bahwa Shin Tae Yong mengumpulkan 27 pemain untuk persiapan laga kontra Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024.

"Sebanyak 27 pemain senior dipanggil untuk Kualifikasi Piala Dunia," ucap Sumardji.

Baca Juga: Kiper Liga Yunani Cyrus Margono Blak-blakan Tak Sabar Memperkuat Timnas Indonesia

Sumardji kemudian mengonfirmasi dari 27 nama yang dipanggil pemain naturalisasi atau keturunan, Jay Idzes termasuk di dalamnya.

Jay Idzes termasuk yang dipanggil oleh coach Shin Tae Yong untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kontra Vietnam.

Setelah mengambil sumpah warga negara Indonesia atau WNI pada Desember 2023 lalu, namun Jay Idzes belum bermain untuk Timnas Indonesia karena cedera tetapi belakangan kondisinya pulih dan sudah kembali bermain bersama klubnya Venezia FC di Seri B Liga Italia.

Baca Juga: RESMI! Tiga Pemain Abroad Bakal Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024 ! Siapa Aja?

Bahkan pada empat laga terakhir dia tampil penuh selama 90 menit dan berhasil membawa Venezia FC meraih tiga kemenangan serta satu hasil imbang.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x