Vietnam Kaget dan Gemetar Tiket Laga Timnas Indonesia vs Vietnam Ludes Terjual

- 7 Maret 2024, 14:16 WIB
Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam ludes terjual.
Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam ludes terjual. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Stadion Gelora Bung Karno bakal memerah, tiket presale Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno Senayan sudah ludes terjual pada Rabu 6 Maret 2024.

Namun suporter Timnas Indonesia masih bisa membeli tiket yang tersisa dengan harga normal bukan presale eksekutif ini berlaku mulai Senin 4 Maret-Rabu 6 Maret 2024.

PSSI melalui akun Instagram Timnas Indonesia mengonfirmasikan bahwa tiket presale Timnas Indonesia vs Vietnam sudah habis pada Rabu 6 Maret 2024.

Baca Juga: Kiper Liga Yunani Cyrus Margono Blak-blakan Tak Sabar Memperkuat Timnas Indonesia

"Tiket presale Timnas Indonesia vs Vietnam khusus untuk nasabah BRI Sold Out. Terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari sobat Garuda sudah siap jual tiket berikutnya," tulis akun Instagram Timnas Indonesia Rabu 6 Maret 2024.

Menanggapi hal tersebut media lokal Vietnam sangat terkejut dan takjub mereka tak menyangka meski masih jauh hari namun tiket laga Timnas Indonesia vs Vietnam sudah ludes terjual.

"Ratusan ribu fans Timnas Indonesia akan memenuhi stadiun kebanggaan mereka yakni Gelora Bung Karno ini akan menjadi tekanan dan suatu hal yang sangat sulit bagi Timnas Vietnam," tulis media lokal Vietnam. 

Baca Juga: RESMI! Tiga Pemain Abroad Bakal Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024 ! Siapa Aja?

Timnas Indonesia dalam kepercayaan diri yang tinggi, Vietnam harus waspada imbuh media tersebut.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x