Persikabo 1973 Makin Dekat Dengan Degradasi! Pemain Berlabel Timnas Indonesia Berpotensi Hengkang! Benarkah?

- 19 Maret 2024, 19:00 WIB
Laga Persikabo 1973 vs Persita Tangerang.
Laga Persikabo 1973 vs Persita Tangerang. /Instagram/@andysetyon/

PRIANGANTIMURNEWS - Dekatnya Persikabo 1973 dengan jurang degradasi Liga 1 2023-2024 berpotensi memicu kepergian beberapa pemainnya musim depan dan Persib Bandung dapat menjadi tujuan yang menarik bagi mereka.

Dalam lima pertandingan terakhirnya Persikabo 1973 akan menghadapi tantangan berat ketika bersua dengan Bali United hingga PSIS Semarang.

Sementara mereka berjuang untuk bertahan di kompetisi Liga 1 Indonesia. Namun jika mereka terdegradasi ke Liga 2 kemungkinan besar akan ada gelombang pemain yang meninggalkan Persikabo 1973.

Baca Juga: Persib Bandung Untung Kan Satu Pemain Tinggalkan Bayangkara FC! Cek Faktanya

Salah satu pemain yang berpotensi hengkang jika Persikabo 1973 terdegradasi adalah Andy Setyo bek yang telah menjadi andalan Timnas Indonesia dan memperkuat Persikabo 1973 di musim Liga 1 2023.

Andy Setyo telah tampil dalam 16 pertandingan musim ini mencatatkan satu gol dan satu assist untuk Persikabo 1973 dengan kontraknya yang akan berakhir di akhir musim tidak mengherankan jika Andy Setyo menjadi incaran klub-klub besar di Liga 1 Indonesia.

Sebelumnya Andy Setyo sudah dikaitkan dengan Persib Bandung dalam bursa transfer beberapa waktu lalu sebelum memutuskan untuk tetap bertahan di Persikabo 1973.

Baca Juga: Jatah Libur Berakhir! Persib Bandung Siap Kembali Berlatih Jelang Lawan Bayangkara FC

Jika dia bergabung dengan Persib Bandung Andy Setyo bisa menjadi tambahan yang berharga di lini belakang tim terutama mengingat beberapa kali kebobolan yang dialami oleh Persib Bandung selama Liga 1 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x