Ryan Kurnia Mengalami Benturan! Bojan Hodak Ungkap Kondisinya

- 24 Maret 2024, 17:27 WIB
Ryan Kurnia yang diduga alami cedera.
Ryan Kurnia yang diduga alami cedera. /Insatgram/@rynkurnia/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak merasa lega melihat kondisi tim secara keseluruhan satu minggu sebelum mereka melanjutkan pertandingan di Liga 1 2023-2024.

Sebelumnya para pemain Persib Bandung telah menjalani program latihan internal di Stadion Sidolig Kota Bandung pada Jumat 22 Maret 2024.

Sebagai bagian dari persiapan menghadapi Bayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 Bojan Hodak memastikan bahwa kondisi para pemain Persib Bandung saat ini masih cukup baik.

Baca Juga: Pilih Gabung Dengan Persib! Alasan Mengejutkan Ryan Kurnia Tolak Persija Terbongkar! Cek Faktanya

"Namun Ryan Kurnia memerlukan sedikit perawatan setelah mengalami cedera akibat benturan. Yang terpenting semua pemain berlatih tanpa cedera yang serius, hanya Ryan yang mengalami benturan sementara yang lainnya dalam kondisi yang baik," ungkap Bojan Hodak.

Bojan Hodak menyatakan kepuasannya dengan kondisi para pemain yang tetap terjaga selama masa libur kompetisi yang sebagian disebabkan oleh jadwal pertandingan internasional.

"Segala sesuatunya berjalan dengan baik pemain berlari dengan intensitas yang tinggi dalam latihan internal ini dan beberapa dari mereka menunjukkan penampilan yang memuaskan ini tentu penting untuk persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya," jelas Bojan Hodak.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x