Bojan Hodak Buka Suara Setelah Marc Klok Tinggalkan Timnas Indonesia

- 24 Maret 2024, 19:00 WIB
 Marc Klok tinggalkan Timnas Indonesia jelang lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Marc Klok tinggalkan Timnas Indonesia jelang lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. /Instagram/@marcklok  /

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan tanggapannya mengenai keputusan Marc Klok untuk meninggalkan Timnas Indonesia.

Setelah pertandingan melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Marc Klok memilih meninggalkan Timnas Indonesia karena cedera yang membutuhkan perawatan di Singapura sehingga dia dipastikan absen saat Indonesia bertandang ke Markas Vietnam pada Selasa 26 Maret 2024.

"Iya dia pergi untuk berkonsultasi dengan dokter di Singapura yang merupakan spesialis dalam cederanya, jadi kita akan mendapat kabar lebih lanjut. Saya rasa besok atau lusa kita akan mendapat informasi lebih lanjut karena dia baru saja terbang ke sana hari ini," ungkap bojan Hodak Sabtu 23 Maret 2024.

Baca Juga: Inilah Penjelasan Dokter Tim Persib Bandung Terkait Kondisi Marc Klok

Sebelumnya Marc Klok telah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Timnas Indonesia setelah pertandingan melawan Vietnam.

Pengumuman tersebut disampaikan Marc Klok melalui Instagram storiesnya pada Jumat 22 Maret 2024.

"Hai semua saya ingin memberikan update tentang kondisi saya saya meninggalkan Timnas Indonesia hari ini untuk menjalani pemulihan di Singapura karena cedera saya," tulis Marc Klok di akun Instagram storiesnya.

Baca Juga: Nama Marc Klok Masuk dalam Daftar Skuad Timnas Indonesia Untuk Dua Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Saya telah bermain dengan rasa sakit belakangan ini dengan jadwal yang padat ke depan. Saya rasa ini saat yang tepat bagi saya untuk memulihkan diri agar dapat kembali bermain 100% untuk Persib Terima kasih atas dukungannya,"tambah Marc Klok.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x