Kontroversi di Persib Bandung! David Da Silva Terancam Out Matheus Pato Siap Mengambil Alih

- 4 April 2024, 21:00 WIB
David da Silva yang di rumorkan akan out dari Persib Bandung. /Instagram/@davidasilva14
David da Silva yang di rumorkan akan out dari Persib Bandung. /Instagram/@davidasilva14 /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung salah satu raksasa sepak bola Indonesia sedang dalam pusaran kontroversi karena kemungkinan kepergian David da Silva yang dituding terlibat dalam konflik dengan manajemen klub.

Sementara itu kabar kedatangan Matheus Pato dari Shandong Taishan sebagai pengganti potensial telah memicu perbincangan di kalangan penggemar sepak bola.

David da Silva pemain asal Brazil yang telah menjadi bagian penting dari skuad Persib Bandung selama beberapa musim terakhir kini berada dalam situasi yang tak pasti.

Baca Juga: Kembalinya Penyerang Murni Persib Ketika David Da Silva Menghilang! Bojan Hodak dan Goran Paulic Takjub

Kabarnya hubungannya dengan Manajemen klub telah memburuk menyebabkan spekulasi bahwa masa depannya di Persib Bandung sedang dipertanyakan meskipun prestasinya di lapangan tidak pernah diragukan.

Tetapi masalah di luar lapangan telah menciptakan ketegangan yang sulit dihindari ketegangan ini mungkin memberikan jalan bagi Matheus Pato untuk mengambil alih posisi di Persib Bandung.

Pemain berbakat asal Brazil David da Silva telah menunjukkan kualitasnya di berbagai kompetisi terutama saat membelas Shandong Taisan di Liga China.

Baca Juga: David Da Silva Kini Sedang Tidak Baik-Baik Saja Bersama Persib Bandung! Kenapa?

Meskipun belum ada konfirmasi resmi spekulasi tentang kepindahannya telah menjadi topik hangat di jagat sepak bola Indonesia.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x