Tiket Final Leg Pertama Championship Series Liga 1 Persib Bandung Vs Madura United Sudah Dibuka

- 23 Mei 2024, 13:30 WIB
Harga tiket final leg pertama Persib Bandung vs Madura United.
Harga tiket final leg pertama Persib Bandung vs Madura United. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Tiket pertandingan leg pertama final Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung vs Madura United sudah bisa dibeli di aplikasi Persib mulai Rabu 22 Mei 2024.

Namun meskipun tiket pertandingan sudah tersedia, dipastikan Persib Bandung tidak akan menyediakan kuota untuk suporter Madura United pada laga tersebut.

Hal ini disebabkan oleh regulasi yang diterapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang melarang suporter tim tamu hadir di stadion saat kedua tim bertanding di final Championship Series Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Persib Bandung Masuk Final Championship Series! Francisco Rivera Lirik Keganasan Ciro Alves dan David Da Silva

"Mereka yang memaksakan diri datang ke Stadion akan diminta kembali oleh pihak keamanan dan Persib tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diakibatkan karenanya," ujar Head of communication PT Persip Bandung Bermartabat (PBB) Adi Pratama pada Rabu 22 Mei 2024.

Persib Bandung akan melakoni laga final leg pertama kontra Madura United pada 26 Mei 2024 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

"Satu tekad, Satu semangat, #SatuBIRU, Gemuruhkan kembali Stadion Si Jalak Harupat untuk mengawal perjuangan #PERSIB di Final Championship Series Dapatkan tiketnya sekarang hanya di PERSIB App," tulis akun resmi Persib Bandung pada Rabu 22 Mei 2024.

Baca Juga: Prediksi Skor Persib Bandung Vs Madura United di Final Championship Series Liga 1 2023-2024

Diketahui harga tiket laga final leg pertama Championship Series Luga 1 antara Persib Bandung vs Madura United tertera dari harga Rp.140 ribu hingga Rp.600 ribu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah