Empat Partai Dukung Cecep Jadi Bupati di Kabupaten Tasikmalaya Plus Visi Misinya

- 28 Mei 2024, 20:30 WIB
PPP, Grindra, PAN, Demokrat sah koalisi dukung Cecep Nurul Yaqin jadi Bupati./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
PPP, Grindra, PAN, Demokrat sah koalisi dukung Cecep Nurul Yaqin jadi Bupati./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang Pemilihan Pilgub dan (Pilkada) Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya. Empat Partai Politik PPP, PAN, Demokrat dan Gerindra kembali koalisi. 

Empat partai bersatu ditandai dengan penandatanganan piagam kerjasama untuk koalisi Tasikmalaya maju dilaksanakan di Sekretariat Gerindra di Bojong Koneng Kabupaten Tasikmalaya Jabar. 

Koalisi ini menjadi star terbaik, menjadi awal yang baik, menjadi titik terbaik untuk mengusung Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan menjadi Bupati Tasikmalaya yang akan dihelat pada 27 November 2024.

Baca Juga: Aktivis 96 Prediksi Pilkada Kota Tasik Akan Lahir 5 Bakal Calon Wali Kota

Ketua DPC PPP sekaligus Bakal Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yaqin menyebut, alhamdulilah hari ini kita diusung oleh 3 partai Gerindra, Demokrat dan PAN.

"Alhamdulillah hari ini sesuai dengan rencana kita di penandatanganan pratama di Ponpes Miftahul Huda, kita telah agendakan tanggal 28 insyallah kita ada partner baru, dan hari ini alhamdulillah kita bisa wujudkan," kata Cecep Nurul Yaqin. 

Tentu ini merupakan ridho dari Alloh SWT. Kalimat yang saya ucapkan yaitu terimakasih kepada pimpinan partai politik yang sudah sama sama mempercayakan kepada saya untuk maju sebagai calon Bupati dalam kontestasi Pilkada 27 November 2024. 

Baca Juga: PPP, PAN dan Demokrat Koalisi Usung Cecep Nurul Yakin, Ini Targetnya

"Terkait dengan wakil yang mendampingi saya di percayakan kepada partai Gerindra, siapapun kandidat nya, tentu itu adalah menjadi kewenangan ranah internal Gerindra dan sudah disetujui oleh PAN,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah