Irish Bella dan Ammar Zoni Jalani Vaksinasi, Begini Pesan Untuk Masyarakat Indonesia

- 29 Juni 2021, 20:04 WIB
Potret Irish bella dan Ammar Zoni setelah menjalani vaksinasi pada Selasa, 29 Juni 2021.
Potret Irish bella dan Ammar Zoni setelah menjalani vaksinasi pada Selasa, 29 Juni 2021. /@_irishbella_/

PRIANGANTIMURNEWS– Pasangan selebritis tanah air yaitu Irish Bella dan Ammar Zoni pada hari Selasa, 29 Juni 2021 menjalani program vaksinasi.

Moment jalani vaksinasi tersebut dibagikan Irish Bella melalui instagram pribadinya dan menyampaikan pesan untuk masyarakat Indonesia.

“Al-hamdulillah... akhirnya diberkahi dengan kesempatan untuk vaksinasi pertama @astrazeneca hari ini,” tulis Irish Bella melalui akun @_irishbella_, seperti dikutip priangantimurnews.com pada hari Selasa, 29 Juni 2021.

Irish Bella dan Ammar Zoni menjalani program vaksinasi di salah satu rumah sakit di Jakarta. Selain dirinya, dan suami, sang ibu dan ayah mertua juga ikut menjalani program pelaksanaan tersebut.

Baca Juga: Wapres, KH. Ma’ruf Amin Peringati Hari Keluarga Nasional dan Peluncuran Vaksinasi Bagi Ibu Hamil

Sebagai warga yang baik, Irish Bella menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membantunya dalam mewujudukan vaksinasi hari ini.

“Teima kasih kepada @kemenkes_ri @dinkesdki @vaksinasi_seviam dan @gooddoctor.id yang sudah membantu mewujudkan vaksinasi hari ini,” tulis Irish Bella, istri dari Ammar Zoni.

“Semua lancar, prosesnya cepat, nakes (tenaga kesehatan)nya ramah, dan proke terjaga dengan ketat,” tambahnya.

Selain itu, Irish Bella menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia khususnya di DKI Jakarta bagi orang yang belum divaksin sebaiknya jangan ragu untuk divaksin.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @_irishbella_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x