Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy dan Siap Rebutkan Hak Asuh Anak

- 1 September 2021, 12:29 WIB
Potret close Jonathan Frizzly beserta anak dan istrinya Dhena Devanka.
Potret close Jonathan Frizzly beserta anak dan istrinya Dhena Devanka. /Instagram @tiplezfizzy/

PRIANGANTIMURNEWS– Dhena Devanka kini telah resmi menggugat cerai suaminya Jonathan Frizzy atau yang kerap disapa Ijong pada 30 Agustus 2021.

Selain itu, piahk Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga telah mengkonfirmasi secara detail terkait gugatan cerai Dhena Devanka pada sang suami.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah mengatakan, selain talak cerai, Dhena Devanka juga akan memperjuangkan hak asuh anak jatuh padanya.

“Jadi penggugat meminta agar anak yang dilahirkan dalam perkawinan mereka agar berada dalam pengasuhannya,” ujarnya, dikutip prangantimurnews.com dari kanal YouTube KH Infotaiment, Rabu 1 September 2021.

Baca Juga: Ini Syarat Mendapatkan Bantuan Rp 10 - Rp 20 Juta untuk Masjid dan Mushala

Setelah memberikan berkas gugatan cerai pada 30 Agustus 2021 kemarin, rencanaya pasangan ini aka menjalani sidang cerai pada 16 September 2021 mendatang.

Sebelumnya, isu keretakan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sudah lama menjadi sorotan publik.

Pasalnya, dikabarkan rumah tangga mereka yang telah dibina 8 tahun itu kerap diwarnai percekcokan, yang juga menjadi dasar dirinya melaporkan Jonathan Frizzy atas dugaan KDRT.

Sementara itu, Benny Simanjuntak sebagai paman dari Jonathan Frizzy juga ikut bersuara soal kisruh rumah tangga keponakannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube KH Infotaiment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah