5 Pemain Dibeli dengan Harga Mahal, Namun Performanya Tak Sesuai Harapan

- 1 September 2021, 11:46 WIB
Eden Hazard adalah salah satu pemain yanh dibeli dengan harga mahal, namun performanya tidak sesuai harapan.
Eden Hazard adalah salah satu pemain yanh dibeli dengan harga mahal, namun performanya tidak sesuai harapan. /Instagram @hazardeden10/

PRIANGANTIMURNEWS- Dengan biaya transfer yang terus meningkat, saat ini, setiap pemain akan ditekan untuk mulai menghasilkan performa yang sesuai dengan label harga mahal mereka dengan lebih cepat dari yang diharapkan.

Hal ini terkadang menjadi beban bagi pemain, hingga akhirnya ia tidak bisa bermain sesuai harapan banyak orang.

Daftar ini akan mengulas tentang peringkat teratas 5 pemain yang dibeli dengan harga mahal, namun, performa yang mereka berikan tidak sesuai harapan.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Penyesuaian Aturan Terbaru PPKM Hingga 6 September 2021

Hal ini tidak untuk mengatakan bahwa ke-5 pemain tersebut pada akhirnya tidak akan menjadi baik, tetapi penilaian ini hanyalah berdasarkan penampilan yang telah mereka berikan untuk klub mereka sampai sekarang.

Jadi tanpa basa-basi lagi, inilh 5 pemain sepakbola yang dibeli dengan harga mahal yang performanya tidak sesuai harapan.

5. Nicolas Pepe (Arsenal) - 79 Juta Euro

Nicolas Pepe bergabung dengan Arsenal dari Lille pada tahun 2019 dengan biaya yang dilaporkan mencapai 79 juta euro, mengikuti musim sensasionalnya untuk klub Prancis tersebut.

Kesepakatan itu memecahkan rekor transfer Arsenal dengan selisih yang sangat besar. Banyak penggemar yang mengharapkan pemain Pantai Gading itu menjadi hit besar di klub.

Baca Juga: Demi Kaos Pemberian Presiden Jokowi, Warga Rela Masuk Selokan Berlumpur

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x