Bursa Transfer Liga Premier: Chelsea Mencapai Kesepakatan untuk Menandatangani Bintang La Liga

- 1 September 2021, 09:01 WIB
 Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel. /Instagram @chelseafc/

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk transfer pinjaman Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Wartawan sepak bola Italia Fabrizio Romano telah mengkonfirmasi berita tersebut melalui Twitter, dan menyebutkan bahwa Chelsea akan membayar 5 juta euro sebagai biaya pinjaman untuk sang pemain.

"Saul ke Chelsea, DI SINI KITA PERGI. Kesepakatan dicapai untuk pinjaman 5 juta euro pada Atletico Madrid. Persyaratan pribadi disetujui. Saúl akan segera berada di London untuk menandatangani kontrak," tulis Fabrizio Romano melalui akun twitter pribadinya @FabrizioRomano pada 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Kapan Pencairan Insentif Prakerja Gelombang 18? Catat Jadwalnya!

"Rincian akhir dan kesepakatan akan diumumkan. Kesepakatan yang sulit tetapi akhirnya ditetapkan untuk diselesaikan," lanjutnya dalam cuitan yang sama.

Chelsea sebelumnya telah terlibat di bursa transfer untuk mencoba dan memperkuat lini tengah mereka dan memusatkan perhatian pada Saul Niguez sebagai kandidat yang ideal.

Dengan gelandang Spanyol yang sudah mengarah ke pintu keluar di Stadion Wanda Metropolitano, Chelsea semakin berharap untuk bisa mengamankan kesepakatan.

Baca Juga: Bentrok Antara Swedia vs Spanyol Diprediksi 2-1, Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Saul Niguez dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea, yang sedang menunggu gelandang itu mendarat di London sekarang.

Setibanya di sana, pemain berusia 26 tahun itu akan menjalani tes medis dan menyelesaikan formalitas terakhir sebelum pindah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x