Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sedang Bahagia, Babby Aurel Lahir

- 27 September 2021, 16:36 WIB
Berikut ini informasi tentang profil dan biodata lengkap Atta Halilintar suami Aurel Hermansyah yang baru saja sambut kelahiran Baby Aurel
Berikut ini informasi tentang profil dan biodata lengkap Atta Halilintar suami Aurel Hermansyah yang baru saja sambut kelahiran Baby Aurel /Tangkap layar YouTube AH

PRIANGANTIMURNEWS - Aurel Hermansyah tiba-tiba menghilang dari rumahnya. Kondisi itu tentu membuat suaminya Atta Halilintar panik.

Namun tak berapa Atta merasa lega, karena istrinya sedang berada di rumah sakit sambil menggendong seorang bayi perempuan cantik Baby Aurel.


"Kemarin dia ngilang di rumah sampai pagi ternyata ada di rumah sakit," ujar Atta Halilintar sebagaimana dikutip dari kanal YouTube AH pada Minggu, 26 September 2021.

Baca Juga: Prediksi Skor Porto vs Liverpool, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI Liga Champions UEFA 2021-2022

Bayi perempuan yang membuat Aurel Hermansyah berdiam di rumah sakit itu diberi nama Jasmine Aurelie atau dipanggil baby Aurel.

Kebahagiaan terpancar di wajah istri Atta Halilintar selama menggendong baby Aurel.

Namun saat Aurel meminta Atta untuk menggendong baby Aurel yang baru lahir, Atta Halilintar justru ketakutan dan mengambil langkah mundur.

"Nggak mau nggak mau lihat ngeri," ucap Atta Halilintar seperti dkutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat Depok.

Baca Juga: Hercules Preman yang Tak Mempan Dibacok dan Ditembak Sudah Insaf, Ingin kembali ke Jalan yang Benar

Putri sulung Anang Hermansyah pun terus membujuk Atta untuk menggendong baby Aurel karena sebentar lagi dirinya juga akan memiliki buah hati.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x