Datangi Polres Jakarta Selatan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mantap Jebloskan Hatters ke Penjara

- 18 September 2021, 13:03 WIB
  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mantap laporkan hetersnya ke polisi.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mantap laporkan hetersnya ke polisi. / Instagram @attahalilintar/
PRIANGANTIMURNEWS - Atta Halilntar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini  telah menyambangi Polres Jakarta Selatan dengan ditemani Kuasa Hukumnya pada Jumat 17 September 2021 malam.
 
Kedatangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke Porles tetsebut bukan tanpa alasan, lainkan  terkait laporannya beberapa waktu lalu terhadap salah satu heters nya.
 
Diketahui, keluarga Atta Halilintar akhir-akhir ini kerap mendapatkan hujatan dari beberapa heternya, tetutama kepada sang istri Aurel Hermansyah.
 
 
Hal ini lah yang membuat Atta Halilintar tidak bisa tinggal diam melihat istri tercintanya harus setres setelah mendapatkan hinaan dari hetersnya. 
 
"Aurel ikut, intinya nanti itu diomongin sama pengacara, takut salah ngomong juga," kata Atta Halilintar, dikutip priangantimurnews.com dari Insertlive Sabtu 18 September 2021.
 
 
"Makin ke sini tuh marwah keluarga jadi nggak ada, memaafkan semua orang, tapi makin lama kok makin keluarlah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan dan anak saya," lanjutnya.
 
 
Terlebih, Atta menyebut Aurel harus bolak-balik ke psikiater karena tak kuasa menerima komentar-komentar bernada hinaan dari netizen.
 
Oleh karena sebagai kepala keluarga, Atta pun memutuskan untuk bertindak tegas dalam hal yang melibatkan kesehatan dan ketenangan istrinya.
 
"Ya saya sebagai kepala keluarga, kalau dulu saya mungkin hidup sendiri masih nggak apa-apa, tapi kalau istri udah nangis, sudah ke psikiater berkali-kali juga," bebernya.
 
 
"Ya intinya saya sebagai laki-laki, pemimpin, keluarga harus dijaga gitu. Jadi makanya sampai ada seperti ini," tegas Atta Halilintar.
 
Atta Halilintar sebelumnya, telah melaporkan heternya ke Polres Jakarta Selatan sejak bulan Agustus 2021 kemarin.
 
Pelaporan Atta Halilintar terhadap hetersnya ini terkait kasus pencemaran nama baik.
 
Mendapatkan laporan tersebut, pihak polisi pun dengan sigap menangani.
 
 
Tak harus menunggu lama,  tersangka pun kini telah berhasil di ciduk polisi di daerah Bogor Jawa Barat.***

 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x