Berkat Lagunya yang Berjudul This Is Indonesia, Atta Halilintar Didapuk Jadi Duta Bela Negara

- 12 September 2021, 12:30 WIB
  Atta Halilintar Didapuk Jadi Duta Bela Negara oleh Dirjen Potensi Pertahanan Kementrian RI, Mayjen TNI Dadang Hendra Yudha.
Atta Halilintar Didapuk Jadi Duta Bela Negara oleh Dirjen Potensi Pertahanan Kementrian RI, Mayjen TNI Dadang Hendra Yudha. /Instagram @attahalilintar /

PRIANGANTIMURNEWS – Youtuber  terkenal, Atta Halilintar dikabarkan akan didapuk menjadi duta bela negara.

Hal ini karena, setelah lagu yang diciptakan Atta Halilintar yang berjudul ‘This Is Indonesia’. Lagu itu ternyata sukses mendapatkan apresiasi dari pemerintahan Indonesia.

Oleh karena itu, Dirjen Potensi Pertahanan Kementrian RI, Mayjen TNI Dadang Hendra Yudha akan menobatkan kepada Atta Halilintar sebagai duta bela negara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak untuk Anda yang Memiliki Bintang Virgo, 12 September 2021

Suami dari Aurel Hermansyah itu lantas sangat senang sekaligus bangga, karena mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari pemerintah.

Terlebih, penobatan duta bela negara tersebut berkat salah satu karya yang diciptakannya, yaitu lagu This Is Indonesia.

"Alhamdulillah dapat diapresiasi sama bela negara karena karya kita kemarin yang This Is Indonesia," ujar Atta Halilintar, dikutip priangantimurnews.com dari Insertlive, Minggu 12 September 2021.

 Baca Juga: Traveller Wajib Tahu, 3 Jenis Wisata yang Bisa Dinikmati di Desa Wisata Sungai Batang

"Dan membawa nama Indonesia juga keluar dan satu kehormatan bisa ditunjuk jadi duta bela negaranya," lanjut suami Aurel Hermansyah itu.

Seperti yang telah diketahui, lagu This Is Indonesia ini merupakan lagu yang disembahkan Atta alilintar dalam menyambut serta memeriahkan HUT RI ke-72.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah