Kurang dari 24 Jam, Video Klip Lagu Atta Halilintar #ThisIsIndonesia Trending di 6 Negara

- 21 Agustus 2021, 20:12 WIB
Atta Halilintar bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti.
Atta Halilintar bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti. /Dok. Atta Music/

PRIANGANTIMURNEWS - Tak disangka setelah dirilis 15 Agustus 2021 lalu, Lagu berjudul #ThisIsIndonesia, langsung viral dan trending di 6 negara.

Lagu #ThisIsIndonesia hasil kolaborasi Atta Halilintar dengan DJ Beauz, Aurelie Hermansyah, Krisdayanti, dan Lenggogeni Faruk Halilintar langsung trending. 

Di Indonesia trending 1, Hongkong trending 3, Singapura trending 5, Taiwan trending 7, Malaysia trending 19, dan di Dubai trending ke 23.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, 9 Kebiasaan Buruk yang Bisa Merusak Otak

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Atta Halilintar mengungkapkan, kesuksesan lagu #ThisIsIndonesia tidak lepas dari lirik, tema, kolaborasi, dan konsep video klip yang dikemas dengan spektakuler. 

Bersama dengan Rizal Mantovani, Atta Halilintar menyutradarai video klip #ThisIsIndonesia dengan menggunakan teknologi computer-generated imagery (CGI) yang menampilkan keindahan alam dan ciri khas Indonesia, seperti baju, kesenian, budaya, dan ikon-ikon Indonesia.

Video klip ini mengangkat konsep futuristik tanpa menghilangkan sisi Indonesia yang megah dan elegan.

Baca Juga: Cara Membuat Roti Bubble Tanpa Telur dan Tanpa Mixer


"Untuk proyek ini saya ingin benar-benar spesial. Jadi saya meminta kepada Rizal Mantovani untuk membuat video klip. Sempat beradu konsep, sampai akhirnya dipilihlah video klip yang sekarang rilis ini," kata Atta Halilintar, Sabtu, 21 Agustus 2021. 

Dalam video klip lagu #ThisIsIndonesia Atta juga mengajak Menteri Pariwisata daj Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x