Lirik Lagu Terbaru Atta Halilintar, ‘yang Berjudul This Is Indonesia’

- 15 Agustus 2021, 19:34 WIB
Lirik lagu This Is Indonesia, oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Lenggoeni Faruk.
Lirik lagu This Is Indonesia, oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Lenggoeni Faruk. /Tangkapan Layar YouTube Atta Musik/

PRIANGANTIMURNEWS– Atta Halilintar kini telah merilis lagu terbarunya yang berjudul “This Is Indonesia” lagu ini berkalaborasi dengan istrinya Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Lenggogeni Faruk Halilintar.

Lagu ini juga di meriahkan dengan adanya duo Internasional DJ BEAUZ, merurut Atta Halilintar, lagu ini butuh sentuhan musik Internasional yang bisa diterima di industry musik global.

Melalui kanal YouTube musiknya, Atta Halilintar meliris lagu tersebut, pada Minggu 15 Agustus 2021.

Lagu This Is Indonesia ini merupakan persembahan Atta Halilintar unuk merayakan serta memeriahkan kemerdekaan Indoesaia yang ke-76, yang akan diperingati pada 17 Agustus 2021.

Baca Juga: Kenali Manfaat dan Resiko Kerokan bagi Tubuh Kita

Adapun isi vidio klip lagu ini sangat menarik, dimana tema bhinneka tunggal ika nya tertanam pada lagu tersebut.

Pada vidio klip lagu tersebut juga terdapat Menteri Prawisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, yang turut memeriahkan dalam lagu tersebut.

Komposisi yang ada pada lagu This Is Indonesia ini merupakan perpaduan antara musik moderan dan musik etnik hkas Indonesia.

Untuk lebih lanjut, berikut lirik lagu This Is Indonesia, yang dinyanyikan oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Lenggoeni Faruk serta DJ BEAUZ, yang dikutip priangantimurnews.com dari kanal YouTube Atta Musik, Minggu 15 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Atta Music


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x