Truk Bermuatan Pupuk Tercebur ke Laut di Dermaga Pelabuhan Merak

- 15 Agustus 2021, 17:07 WIB
Truk pengangkut pupuk tercebur di Pelabuhan Merak Banten. Peristiwa terjadi saat truk menerobos antrean
Truk pengangkut pupuk tercebur di Pelabuhan Merak Banten. Peristiwa terjadi saat truk menerobos antrean /Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS - Viral di media sosial akun Instagram @infokomando tergambarkan di dalam sebuah siaran video berdurasi 1 menit lebih ditengah antrian kendaraan memasuki Kapal.

Ada sebuah truk melaju di bibir dermaga hingga jatuh ke laut di Dermaga Pelabuhan Merak.

Terlihat sebuah truk bermuatan pupuk itu hanyut ditelan air laut yang dalam. Didalam tayangan sebuah video berdurasi kurang lebih satu menit itu menjadi pusat perhatian semua orang yang sedang berada di dermaga dan Kapal Air.

Baca Juga: Joni Pejuang Panjat Tiang Bendera Dapat Hadiah dari Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif

"Satu menit antara hidup dan mati pengemudi truk yang terperosok ke laut," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @infokomando Minggu 15 Agustus 2021.

Terlihat detik-detik sopir truk pakan ternak saat terjun ke Laut Pelabuhan Merak Banten, satu menit antara hidup dan mati

seorang pengemudi truk bermuatan pupuk bernama Dedi Susanto, warga asal Lampung, dalam peristiwa tersebut hanya memiliki 1 untuk menyelamatkan diri dari maut di Dermaga 7 Pelabuhan Merak Banten.

Dikala kejadian itu Dedi harus berjuang keras dalam kurun waktu 1 menit, ketika truk yang ia kendarai tenggelam di laut sekitar Dermaga 7 Pelabuhan Merak Banten.

Baca Juga: Viral Seorang Pasien Diduga Ditelantarkan Oleh Pihak Puskesmas

Nasib baik menimpa Dedi Susanto karena peristiwa tersebut Dedi dibantu warga sekitar Dermaga 7 Pelabuhan Merak Banten dan bisa lolos dari maut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infokomado


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah