Cafee Katineung Cisayong Rekomendasi Jadi Tempat Favorit Anak Muda untuk Bersantai

- 15 Agustus 2021, 17:15 WIB
Salahsatu pengunjung Cafee Katineung Cisayong.
Salahsatu pengunjung Cafee Katineung Cisayong. /PRIATIM PRMN/ BUDI HARTONO/

PRIANGANTIMURNEWS- Terletak di Jalan Ciawi-Singaparna (Cisinga) Kabupaten Tasikmalaya Cafee Katineung menjadi salahsatu Cafee Favorit anak muda Tasikmalaya untuk nongkrong dan menghabiskan akhir pekan.

Pengelola Cafee Katineung menata area pesawangan menjadi tempat nongkrong yang representatif dan nyaman untuk sekedar bersantai.

Cafee yang terletak di Desa Santana Mekar kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jika akhir pekan Cafee Katineung buka pukul 08.00-23.00.

Baca Juga: Update Terbaru, Resmi Ditetapkan Presiden Jokowi Biaya Tes PCR Rentang Rp 450 hingga Rp 550 Ribu

Ayu Sulistia (21) Pengelola Cafee Katineung mengatakan bahwa di Cafee yang dikelolanya pengunjung ditawari makanan ringan seperti kentang goreng, cireng, pisang keju, mendoan hingga makanan berat seperti nasi goreng, ayam geprek dan lain-lain.

Minuman yang ditawarkan di sini juga beragam, dari mulai minuman sederhana seperi kopi susu, teh manis hingga minuman cafee berkelas seperti Cofee Bear, Grentea late, Black Americano, lemon tea dan lain sebagainya.

“Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan kantong anak muda, sehingga pengunjung tidak usah merogoh kocek terlalu dalam untuk nongkrong di sini,” ujar Ayu kepada priangantimurnews.com.

Baca Juga: Truk Bermuatan Pupuk Tercebur ke Laut di Dermaga Pelabuhan Merak

Dengan konsep alam terbuka serta terletak diantara undakan pesawahan, Cafee Katineung menyuguhkan pemandangan alami yang memanjakan mata.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x