Ini Tamu Undangan Sidang Paripurna RAPBN 2022

- 15 Agustus 2021, 15:51 WIB
Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco dan ppinan DPR RI dan MPR RI tinjau gladi bersih persiapan paripurna RAPBN 2022.
Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco dan ppinan DPR RI dan MPR RI tinjau gladi bersih persiapan paripurna RAPBN 2022. /Instagram @sufmi_dasco/

PRIANGANTIMURNEWS- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia (RI) Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco bersama pimpinan DPR RI dan MPR RI meninjau gladi resik persiapan sidang tahunan MPR RI.

Sidang bersama DPR RI/DPD RI, dan Rapat Paripurna DPR RI tentang RAPBN 2022 yang dijadwalkan pada besok 16 Agustus 2021.

"Pada sidang tahunan bsok, akan melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat, dimana terdapat kewajiban tes PCR untuk memasuki ruang sidang," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @sufmi_dasco Minggu 15 Agustus 2021.

Baca Juga: Latihan Bersama TNI AD dan US Army Selama 2 Pekan Berakhir

Sufmi menyebutkan, pelaksanaan sidang tahunan ini sudah disepakati hanya dihadiri 60 orang secara fisik dan sisanya secara virtual.

"Rincian peserta sidang dari 60 orang yang hadir secara fisik adalah Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin, pimpinan DPR 5 orang, pimpinan MPR 10 orang, Ketua fraksi/kelompok DPD 10 orang," ungkap, Sufmi.

Lanjut, Sufmi, Ketua fraksi di DPR 9 orang, pimpinan DPD sebanyak 4 orang, perwakilan subwilayah 4 orang, serta pimpinan lembaga negara, Ketua BPK, Ketua MA, Ketua MK, dan Ketua KY.

Baca Juga: Sertu Alvin, Atlet Olympiade dari Kodam XVI Pattimura Tak Patang Arang

"Selain itu dari unsur pemerintah, di antaranya Menko Polhukam, Menko PMK, Menko Marives, Menteri Sekretariat Negara, Sekretaris Kabinet, Menteri Keuangan, Kepala Bappenas, Panglima TNI, dan Kapolri," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sufmi_dasco


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah