Menteri Desa Abdul Halim Apresiasi Kabupaten Rembang Tercepat Pendataan SDGs Desa

- 18 September 2021, 11:58 WIB
Mendes berikan apresiasi kepada Kabupaten Rembang sebagai salah satu daerah dengan pendataan tercepat SDGs Desa.
Mendes berikan apresiasi kepada Kabupaten Rembang sebagai salah satu daerah dengan pendataan tercepat SDGs Desa. /Instagram @kemendespdtt/

PRIANGANTIMURNEWS– Menteri Desa Abdul halim mengapresiasi proses percepatan pendataan SDGs Desa di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Abdul Halim mengatakan bahwa Kabupaten Rembang, Jawa Tengah menjadi salah satu daerah tercepat dalam menyelesaikan pendataan SDGs Desa.

Pendataan SDGs Desa ini merupakan pendataan warga masyarakat di seluruh Indonesia dengan sistem online berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

Mendes, Abdul Halim juga meyakini jika Kabupaten yang mampu mempercepat adanya pendataan SDGs Desa ini akan mampu menangani kemiskinan ekstrem di daerahnya dengan cepat.

Baca Juga: Prediksi Skor Juventus vs AC Milan, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-2022, Live RCTI

Selain itu, Mendes Abdul Halim juga memberikan piagam penghargaan utama kepada Kabupaten Rembang.

“Apresiasi ini menunjukkan bahwa Bupati Rembang sangat paham penting data level desa untuk menyelesaikan permasalahan,” ucap Abdul Halim, sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari instagram @kemendespdtt.

“Dan permasalahan yang mendesak adalah terkait kemiskinan ekstrem,” tambahnya.

Penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari Kemendespdtt ke Kabupaten Rembang ini diberikan secara langsung oleh Mendes, Abdul Halim ke Bupati Rembang di Pendopo, pada Jumat, 17 September 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @kemendespdtt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x