Jabar-Bali Perkuat Kolaborasi dengan Luncurkan Program Beli Bali

- 18 September 2021, 11:20 WIB
Ridwan Kamil perkuat kolaborasi dengan luncurkan program beli bali.
Ridwan Kamil perkuat kolaborasi dengan luncurkan program beli bali. /Instagram @jabarprovgoid/

PRIANGANTIMURNEWS– Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Pemprov Bali memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan program Beli Bali.

Peluncuran program Beli Bali ini dilaksanakan pada Jumat, 17 September 2021 di Rumah Sanur, Provinsi Bali.

Program Beli Bali merupakan program kolaborasi untuk saling memajukan UMKM dengan memasarkan produk-produk unggulan melalui platform aplikasi borongdong.id.

Perlu diketahui, Pemrov Jabar memiliki paltform aplikasi borongdong.id yang merupakan aplikasi bagi para pelaku UMKM untuk memasarkan segala produk baik itu kerajinan, kuliner, hasil bumi dan lain sebagainya.

Baca Juga: Sandiaga Uno: Kita Siapkan Generasi Santri Qurani yang Berwawasan Keilmuan Global

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @jabarprovgoid, mengungkapkan bahwa program Beli Bali ini bertujuan untuk mendorong ekonomi di Bali dan juga Jabar.

Selain itu, bertujuan juga untuk memperkuat kolaborasi dalam memajukan dan memulihkan perekonomian Indonesia di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Program Beli Bali diharapkan mampu mendorong pemulihan ekonomi di Bali maupun Jabar yang mengalami keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

“Kami ke sini atas nama solidaritas daerah. Kami ekonomi sudah happy, kalau Bali belum happy, kami juga enggak happy,” ucap Ridwan Kamil di Rumah Sanur, Bali pada Jumat, 17 September 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jabarprovgoid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x